Ace Maxs

Ace Maxs – Selamat datang di ini, yang merupakan situs resmi Distibutor Pusat Ace Maxs Terbesar dan Terpercaya. Sebagai agen resmi, kami akan siap melayani anda semua Ke se luruh Indonesia dengan sistem pengiriman BARANG DULU BARU BAYAR.

Ace Maxs adalah sebuah produk produk minuman kesehatan dengan sensasi kesegaran luar biasa dari alam indonesia, yang bahan utamanya yaitu dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan pula dengan buah apel, bunga rosella hitam  dan madu murni sebagai pemanis alami yang banyak mengandung manfaat untuk kesehatan. Obat Ace Maxs ini telah diyakini ampuh dalam hal mengatasi dan mengobati berbagai macam penyakit dengan secara cepat, tepat dan aman tanpa efek samping. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. Ace Maxs  juga telah memiliki ijin edar resmi DEPKES RI P­IRT No.113317401444­17

Obat Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak

kulit manggisXanthone pada kulit manggis mempunyai antioksidan tingkat tinggi. Kandungan antioksidan kulit manggis 66,7 kali wortel dan 8,3 kali kulit jeruk. Sebagai antioksidan, xanthone juga mempunyai gugus hidroksida yang efektif mengikat radikal bebas yang menjadi penyebab rusaknya sel tubuh. Yang lebih Istimewanya lagi, nilai gugus hidroksida pada xanthone sungguh sangat besar yaitu, 17.000—20.000, Padahal nilai ORAC (oxygen radical ansorbance capacity) sumber antioksidan lain, misalnya anggur, hanya 1.100.

Hasil penelitian oleh Dachriyanus dari jurusan Farmasi Universitas Andalas menunjukkan bahwa ekstrak kulit manggis menurunkan kadar kolesterol mencit pada berbagai macam dosis. Penyebabnya adalah alfamangostin meningkatkan aktivitas enzim lipoprotein lipase untuk menghidrolisis low density lipoprotein menjadi asam lemak dan gliserol. Kadar LDL turun, HDL naik. Selain itu, pembuluh darah pun akan semakin lentur. Sebagai senyawa atau zat antioksidan tingkat tinggi, xanthone dari kulit manggis meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol serangan penyakit-penyakit degeneratif, seperti: artritis, osteoartristis, aterosklerosis, trombosis, dan hipertensi. Sebagai buah yang sangat mengandung senyawa antialergi, kulit manggis sangat cocok untuk menangkal aneka alergi. Tercatat juga diabetes mellitus, parkinson, alzheimer, migrain, depresi sebagai penyakit yang dapat diselesaikan oleh kulit manggis.

daun-sirsakHasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai anti tumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.Pemanfaatan daun sirsak sebagai obat-obatan di Indonesia sebenarnya bukan hal yang baru. Secara turun temurun khasiat daun sirsak telah dimanfaatkan oleh orang Indonesia untuk mengatasi beberapa penyakit. Masyarakat di daerah Sunda (Jawa Barat) misalnya, menggunakan buah sirsak yang masih muda untuk obat penurun tekanan darah tinggi, sedangkan masyarakat Aceh menggunakan buah sirsak sebagai obat penyakit hepatitis dan daunnya untuk mengobati sakit batuk.

Sementara di daerah Sulawesi Selatan, daun sirsak bisa digunakan untuk penurun panas. Bahkan saat ini sudah ada dokter dan para herbalis yang meresepkan daun sirsak untuk mengatasi berbagai penyakit kronis, menahun.

Manfaat Ace Maxs

Konsumsi teratur Ace Maxs bukan hanya akan menjaga kesehatan Anda, namun juga melindungi Anda dari berbagai penyakit plus mendukung penyembuhan berbagai penyakit ringan maupun berat (bisa dikonsumsi bersama dengan obat dokter). Berikut berbagai khasiat obat herbal Ace Maxs:

  • Meningkatkan sistem ke kebalan tubuh dan membantu Anda tetap sehat serta tidak mudah sakit, bahkan di tengah cuaca tidak menentu.
  • Menjaga tubuh dari peradangan, misalnya radang tenggorokan atau radang perut, selain itu juga bisa menurunkan suhu tubuh misalnya saat panas dalam.
  • Melancarkan sistem pencernaan dan mencegah gangguan pencernaan seperti diare, sembelit dan radang usus, bahkan menurunkan resiko kanker usus besar.
  • Menurunkan tekanan darah dan menghindarkan Anda dari resiko stroke; bisa juga dikonsumsi saat pengobatan hipertensi dan stroke.
  • Menurunkan resiko terkena serangan jantung koroner.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Menurunkan resiko atau mempercepat penyembuhan penyakit diabetes.
  • Melindungi tulang dan sendi, misalnya dari osteoporosis dan nyeri sendi.
  • Mencegah dan menurunkan resiko terkena glaukoma.
  • Membuat kulit nampak lebih segar dan sehat, Anda jadi tampak muda.
  • Menurunkan efek buruk radikal bebas yang bisa berujung pada penuaan dini dan bahkan kanker.
  • Meningkatkan gairah dan stamina seks bagi yang berusia lanjut.
  • Secara umum membuat tubuh lebih bugar, fit dan tidur menjadi lebih nyenyak atau berkualitas.
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Dengan semua khasiat obat herbal Ace Maxs, tidak heran jika jus herbal kulit manggis ini menjadi salah satu suplemen paling digemari untuk menjaga kesehatan serta mendukung penyembuhan penyakit.

Cara Konsumsi Ace Maxs

Ace Maxs memiliki kandungan madu lebih sedikit agar cocok untuk penderita diabetes, namun itu berarti jus ini harus disimpan di kulkas segera setelah dibuka. Jika belum segera diminum, sebaiknya simpan di tempat yang tak terkena sinar matahari langsung. Berikut cara tepat mengonsumsi Ace Maxs:

  • Kocok botol kuat-kuat agar sarinya tercampur lalu minum 30 ml sebelum tidur (gunakan gelas takar yang tersedia). Jangan minum atau makan apapun hingga 30 menit setelah mengonsumsi jus ini.
  • Jika kondisi badan kurang fit, boleh minum sebelum tidur dan setelah bangun pagi, masing-masing 30 ml.
  • Jika sedang sakit, minum 3 kali sehari dengan takaran sama.
  • Jika sudah paruh baya atau lanjut usia dan ingin kehidupan seks tetap aktif, minum 5 kali sehari.
  • Jika memberikan ini untuk anak-anak, berikan hanya jika usia si anak sudah 6 tahun.
  • Untuk anak-anak cukup sekali sehari.

Untuk cara pemesanan Ace Maxs

klik-disini-0

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan komentar